Selasa, 28 Juni 2011

UFO london di atas gedung BBC

wah readers....... belakangan ini lagi ada video heboh tentang munculnya video UFO di atas gedung BBC London, tapi masih menuai kontroversi apakah video itu asli apa bukan.... langsung ajah nie videonya...

berita ini diambil dari vivanews

 




Ini kutipan dari vivanews tanggal 27 Juni 2011:

"VIVAnews -- UFO (unidentified flying object) dilaporkan menampakkan diri di atas Gedung BBC di London Barat, beberapa hari lalu.

Tak hanya sempat disaksikan, benda aneh terbang itu juga direkam beberapa orang. Dalam sebuah video, perekam nampak berlari di persimpangan Jalan Bolsover dan Clipstone -- di mana dua pria lainnya berdiri menatap langit, dan satu lainnya merekam dengan kamera telepon genggamnya.Setidaknya, ada lebih dari satu saksi mata.

Seperti ditunjukkan dalam rekaman, tiga cahaya terbang melintasi langit dengan formasi segitiga di atas gedung BBC, Yalding House. Tiga benda aneh itu lantas diikuti dua titik cahaya yang melesat cepat. Lalu, menyusul satu titik cahaya terang yang lebih besar, terbang perlahan, lalu lenyap.

Saat kamera mengarah ke jalanan, beberapa orang nampak menyaksikan insiden tersebut. Kata, "UFO" terdengar beberapa kali.

Seperti halnya video-video UFO yang lain, bakal banyak orang mengiranya sebagai kabar bohong alias hoax. Apalagi London adalah 'rumah produksi' rekaman-rekaman aneh. Namun, pihak penyebar kamera memberikan alibi "Jika Anda yakin ini hasil photoshop, mengapa Anda tak coba membuat video dan menunjukkannya pada kami,' kata alym01, seperti dimuat Daily Mail, 27 Juni 2011."
                           nie screen shotnya




Jika rekaman ini adalah hasil sebuah rekayasa, maka ini adalah sebuah rekayasa yang sangat rapi. Namun ketika melihatnya, saya melihat ada elemen-elemen alamiah yang kurang pada rekaman tersebut sehingga saya lebih condong untuk meragukan keaslian rekaman ini.

Berikut 5 hal hal yang menjadi pertimbangan saya(Blog misteri enigma) :

1. Mengapa sang kameramen tidak langsung merekam UFO di langit?

Ia berlari-lari kecil di trotoar dalam usahanya menangkap momen-momen luar biasa ini sambil menyadari kalau kemunculan UFO itu mungkin hanya akan berlangsung selama beberapa detik.

Kalau begitu, mengapa yang dilakukannya pertama kali adalah merekam orang-orang di jalanan dan bukan langsung mengarahkan kameranya ke langit?

2. Hampir tidak ada elemen emosi di dalam rekaman tersebut.

Orang-orang di jalanan mulai memandangi langit dan menyaksikan kemunculan-kemunculan objek misterius tersebut. Namun, mengapa tidak ada suara yang menunjukkan adanya ekspresi kaget atau kagum dari para saksi?

Apalagi ketika UFO Induk yang berukuran lebih besar muncul dari balik awan.

Saya tahu kalau warga Inggris memang dikenal sebagai pribadi yang berkarakter tenang. Tetapi, saya juga yakin kalau mereka bukan sekumpulan zombie yang tidak punya emosi.

3. Tidak ada saksi mata yang memberikan laporan.

Mungkin kalian akan segera menginterupsi saya dan berkata: "Apa maksudmu tidak ada saksi mata? Bukankah ada banyak saksi yang terlihat di dalam video itu?"

Benar. Namun yang saya maksud adalah saksi mata yang muncul ke permukaan, bukan saksi mata yang ada di dalam rekaman yang bisa jadi hanya sekumpulan aktor-aktor bayaran.

Dimana kesaksian Mr.Jack atau Ms.Jill atau siapa saja?

Sang pengupload video (alymc01) jelas mengatakan kalau UFO tersebut muncul di atas gedung Yalding BBC. Jika saya adalah seorang wartawan yang ingin memuat berita ini, maka saya akan mengunjungi jalanan di sekitar gedung Yalding pada jam makan siang, menemui orang-orang yang bekerja di sekitar gedung itu dan mencari tahu apakah ada di antara mereka yang melihat UFO tersebut.

Ini tidak dilakukan oleh Dailymail.

Yang mereka lakukan hanyalah memberitakan kalau sebuah video telah diupload ke youtube oleh user tidak dikenal yang memperlihatkan adanya sekumpulan UFO di atas gedung BBC.

Atau mungkinkah mereka sudah berusaha mencari saksi mata dan tidak menemukannya karena memang tidak ada?

4. Tidak adanya video atau foto dari saksi lain di jalanan gedung BBC.

Dalam rekaman, kita bisa melihat banyak orang mengarahkan ponselnya ke atas langit. Lalu dimana semua rekaman atau foto tersebut? Mengapa hanya video dari alymc01 yang muncul ke permukaan?

Bagi kalian yang mengikuti berita ini dengan serius mungkin akan segera mengingatkan saya mengenai keberadaan rekaman lain yang menunjukkan UFO serupa di atas Tower Bridge pada tanggal yang sama.

Soal ini akan saya jelaskan sebentar lagi .

5. Alymc01 dan 50nFit - Dua manusia paling beruntung di dunia?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bagi yang mengikuti berita ini dengan sungguh-sungguh pasti akan mengetahui kalau paling tidak ada tiga rekaman yang berhubungan dengan UFO BBC ini.

Dua rekaman diupload oleh alymc01 dan satu rekaman oleh 50nfit.

Sebelum mengupload video yang membuat heboh itu, alymc01 juga telah mengupload video lain pada tanggal 16 Juni 2011. Rekaman itu juga menunjukkan penampakan UFO di wilayah gedung BBC. Namun rekaman ini diambil dari dalam sebuah gedung. Almyc01 mengatakan kalau ia merekamnya pada tanggal 15 juni




Rekaman kedua diupload pada tanggal 24 Juni 2011 oleh alymc01. Rekaman ini adalah rekaman yang menjadi kontroversi tersebut.

Rekaman ketiga diupload pada tanggal 24 Juni 2011 oleh user youtube dengan nickname 50nfit. Rekaman ini menunjukkan adanya UFO-UFO serupa UFO BBC terbang di atas Tower Bridge. Karena tanggal kemunculan yang sama, rekaman ini diduga merupakan rekaman UFO yang sama, namun dari sudut pandang yang lain.


Beberapa orang mengklaim kalau rekaman UFO BBC ini kemungkinan besar otentik karena adanya rekaman kedua ini.

Lalu, apa yang aneh dari hal ini?

Bayangkan, pada tanggal 15 Juni, alymc01 berhasil merekam sekumpulan UFOdi atas langit dari sebuah ruangan kantor. Minggu berikutnya, ia kembali berhasil merekam penampakan UFO yang kali ini bahkan jauh lebih spektakuler.

menurutsaya bang enigma ini benar dan saya setuju kalo ini hasil rekayasa yang sangat sempurna
bagaimana menurut kalian semua ?????


1 komentar:

  1. If you're looking to lose weight then you have to get on this totally brand new custom keto diet.

    To create this service, licenced nutritionists, fitness couches, and professional chefs joined together to develop keto meal plans that are useful, decent, money-efficient, and enjoyable.

    Since their launch in January 2019, hundreds of people have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a proper keto diet can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto diet.

    BalasHapus